Kumpulan Gambar Gerak, Background Foto, Desain, Foto-foto Artis Idola dan Koleksi Video Keren

Kamis, 17 September 2015

Background Resolusi Tinggi - Red

Background Resolusi Tinggi - Red Collour - Halo semua, ketemu lagi, kali ini ada yang berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya, jika terkadang yang sering saya uplod tentang animasi gambar bergerak, yang biasanya untuk perpaduan atau untuk mempercantik tampilan PPT, atau juga uplod foto-foto artis dan meme gambar lucu tentang kejadian sehari-hari, kali ini aku akn mencoba uplod background-backgroud dengan resolusi tinggi, cocok untuk teman0teman yang buka usaha digital printung, sablon ataupun yang lain. okke, langsung saja ini dia kumpulan-kumpulan background yang selama ini aku punya. semoga dapat menambah koleksi temen-temen semua.

Background yang satu ini cocok untuk background foto.


tempat kuas dengan sejuta warna dan kreasi


Merah Putih adalah warna dan lambang bendera dari negara kita tercinta


Hati yang luka, banyak cintak dan sakit yang selalu di rasa


Gambar Abstrak, cocok untuk campuran desain banner ataupun sticker


Bunga menyambung, cocok untuk sambungan foto siluet


Pengganti pigura dengan desain yang cantik dan di kelilingi bunga


Bunga abstrak, cocok untuk desain di bawah foto


Itu yang bisa saya share untuk koleksi saya. jika temen-temen ada yang di tanyakan atau ada yang di riques tentang gambar apa gitu silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar di bawah. temen-temen juga bebas untuk mengambil dan mendownload atau menyebarluaskan file yang udah aku posting kali ini. sekian tentang postinganku hari ini. semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Background Resolusi Tinggi - Red

0 komentar:

Posting Komentar