Kumpulan Gambar Gerak, Background Foto, Desain, Foto-foto Artis Idola dan Koleksi Video Keren

Rabu, 14 Oktober 2015

Koleksi Animasi Bergerak Lucu

Koleksi Animasi Bergerak Lucu - Selamat Pagi semua, maklum aku ngucapinnya selamat pagi, soaalnya posisi lagi di pagi hari ini, sebelum bergkat beraktivitas seperti biasanya, lebih baiknya jika posting terlebih dahulu, pada kesempatan yang sangat baik ini aku coba memberikan atau meng share sedikit animasi gerak koleksiku sejak dulu, dulunya sangat bermanfaat dan berguna banget untuk menghiasi tampilan powerpoint, apalagi untuk presentasi. tapi sekarg udah jarang kepakek, tugas-tugas mulai sedikit demi sedikit menghilang. sekarang yang sering malah makalah. jadi dari situlah aku coba untuk berbagi yang aku punya. semoga bermanfaat.

Okke langsung saja ini aku punya 9 karakter animasi bergerak yang bisa kalian ambil untuk meramaikan tugas power point atau untuk menghiasi pas waktu ada presentasi. karakter kali ini lebih dominan ke cewek karena banyak kartun unyu dan seputar boneka gitu.

Yang pertama ini critanya ada si pahlawan jaring laba-laba yang menari balet layaknya wanita-wanita masa kini
Yang satu ini pasti g asing lagi, iyyuup,, ini adalah logo dari pahlawan manusia malam, yaitu batman.




Kalo yang ini logo dari playboy. g usah aku jelasin lagi ya apa itu pengertiannya. mungkin ada yng pernah sakit hati karena itu atau sebaliknya. Sorry.


Kalo ini bagaikan ikan yang lupa lautan, lebih miripnya seperti ikan lumba-lumba
ini adalah bintang gejora warna-warni.


Kalo ini lebih ke hati, tapi anehnya kok warnanya biru, kenapa g warnanya merah atau hitam gitu.

Kalo ini namanya hello kitty, dari dulu sebenernya ada satu pertanyaan yang belum pernah ketebak, kenapa sampai sekarng hello kitty g punya mulut. ada yang tau? silahkan komen.

Sama seperti yang atas tadi logo ini kembali hadir dengan tampilan yang berbeda.


kalo ini kodok dulunya kalo ga salah ada filem kartunnya tentang animasi yang satu ini, tapi aku lupa apa gitu judulnya apa.


Iyya itu yang bisa aku kasih dan bagi untuk hari ini, jika ada riques atau permintaan apa gitu silahkan komen di bawah ini, pasti aku usahakan mempostingnya. okke sampai berjumpa lagi.

Lihat Juga : Video Proses Kehamilan Tanpa Sesnsor. Klik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Animasi Bergerak Lucu

0 komentar:

Posting Komentar